Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, April 25, 2012

Ultras Genoa Dihukum Larangan Masuk Stadion Selama Lima Tahun

Animaniacbola.blogspot.com - Buntut dari keributan antara Genoa melawan Siena di laga giornata ke-34 akhir pekan lalu, pihak kepolisian menghukum dua ultras Genoa larangan masuk stadion di seluruh Italia selama lima tahun. Dalam laga di Stadion Luigi Ferraris yang berkesudahan 1-4 bagi kemenangan Siena itu, ribuan ultras Genoa menuntut para pemain menanggalkan kostumnya pada menit ke-53.

Kerumunan suporter yang kecewa timnya saat itu tertinggal 0-4 lantas mencoba menghentikan pertandingan dengan melepaskan kembang api ke lapangan dan memanjat terowongan pemain. Kapten Genoa Marco Rossi lalu bernegosiasi dengan pendukung Il Grifone dan akhirnya memenuhi permintaan ultras Genoa untuk menyerahkan kostum para pemain. Namun, striker Genoa Giuseppe Sculli menolak menyerahkan kostumnya. Sculli menolak karena berjanji akan bermain lebih baik lagi.

Pertandingan pun terhenti selama 40 menit. Dua hari pascalaga, pihak kepolisian langsung bergerak cepat dengan menjatuhkan larangan masuk stadion kepada Marco Cobretti dan Fabrizio Fileni. Seperti dilansir Football-Italia, Selasa (24/4/2012), Cobretti diketahui dari rekaman televisi berbincang dengan Sculli, sementara Fileni terlihat berada di samping Cobretti. Kepala kepolisian setempat berjanji hukuman masih akan dijatuhkan kepada pemimpin-pemimpin ultras yang lain. FIGC sendiri telah menghukum Genoa dua laga kandang tanpa dihadiri penonton. (source : http://kabarbola.com)

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

free counters