Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, April 25, 2012

Christian Panucci Mundur dari Palermo

Animaniacbola.blogspot.com - Christian Panucci akhirnya mengumumkan pengunduran dirinya sebagai direktur olahraga Palermo. Menurut pihak Palermo, pengunduran ini merupakan buntut dari kesalahpahaman komentar yang dilontarkan presiden, Maurizio Zamparini.Panucci belum sebulan penuh menjabat sebagai direktur olahraga Palermo, sebelumnya dia hanya menjadi komentator di Sky Sport. Kini pihak klub mengaku menyesal dengan keputusan yang diambil oleh mantan pemain Inter Milan itu.

“Kami sangat kecewa dengan aksi itu. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Panucci untuk tugas yang telah dijalaninya dalam waktu singkat ini,” ungkap pihak klub, seperti disitat FIFA, Rabu (25/4/2012).
“Pengunduran diri ini muncul setelah salah paham atas komentar yang dibuat oleh presiden yang diberitakan secara tidak benar oleh pers,” sambungnya.

Palermo kini berada di posisi ke-11 dalam tabel klasemen sementara Serie A. Sebenarnya kedatangan Panucci sejak 19 Maret itu niatnya ingin membuat tim yang identik dengan warna merah muda ini, agar bisa terhindar dari zona degradasi. Pasalnya, mereka hanya terpaut enam poin di atas tim zona merah. (resource: kabarbola.com)

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

free counters