Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, April 24, 2012

Mourinho Kirim SMS ke Pemain Chelsea

Animaniacbola.blogspot.com -  Chelsea akan menghadapi Barcelona di semifinal 2 Liga Champions, dini hari nanti. pada semifinal 1 yang berlangsung pekan lalu di Stamford Bridge, Chelsea unggul 1-0 lewat gol Didier Drogba. The Blues tentunya hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke final. Manajer interim Roberto Di Matteo mengatakan jika Chelsea akan tampil menyerang dan menganggap jika hasil imbang terlalu berisiko bagi pasukannya.

Di Matteo sepertinya akan memakai taktik yang diterapkan Jose Mourinho kala Real Madrid mengalahkan Barcelona di El Clasico, pekan lalu. The Sun bahkan melaporkan jika Rui Faria, salah satu asisten pelatih Mou yang juga pernah bekerja dengannya di Chelsea memberikan bocoran taktik kepada asisten pelatih Chelsea, Steve Holland. Tentu saja, itu mengenai bagaimana caranya Real menaklukkan pertahanan Barca yang terbilang cukup rapat.

Kiper Chelsea, Petr Cech bahkan dengan bercanda mengatakan jika para pemainnya sudah melakukan rapat tertutup dengan ‘The Special One’. “Ya, kami melakukan rapat dengannya beberapa jam yang lalu. Dia menunjukkan kepada kami seluruh file yang dia punya dan bagaimana caranya agar kami bisa mengalahkan Barca,” canda Cech. Ternyata, tidak hanya Faria yang memberikan motivasi untuk Chelsea. Jose Mourinho pun dikabarkan mengirimkan pesan singkat (sms) untuk mantan anak asuhnya tersebut.
Frank Lampard, Didier Drogba, Petr Cech dan Ashley Cole mendapatkan SMS yang bertuliskan “Kamu pasti bisa seperti saya. Sampai jumpa di Munich.”

Hal ini tentunya berlawanan dengan pendapat Mou yang pernah mengatakan Chelsea tidak akan sampai ke babak final. “Bagi saya, pertanyaan besar adalah siapa yang akan bermain melawan Barca di laga final. Bayern versus Madrid akan menjadi semifinal hebat dan tim terbaik akan menghadapi Barca,” ujarnya ketika itu.

Kita lihat saja nanti, apakah Chelsea akan lolos ke final setelah terakhir kali mereka melakukannya pada 2008. Atau Barcelona bisa membalikkan keadaan dan menuju ke final Liga Champions untuk kedua kalinya berturut-turut dan membuka peluang menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions. (source : http://kabarbola.com)

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

free counters