Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, April 30, 2012

Torres Hattrick, Chelsea Libas QPR 6-1

Animaniacbola.blogspot.com - Chelsea berhasil meraih hasil sempurna kala menjamu Queens Park Rangers (QPR) di Stamford Bridge, setelah menang telak 6-1. Kredit khusus di laga tersebut layak disematkan bagi Fernando Torres yang tampil impresif mencetak hattrick. Chelsea sebagai tuan rumah langsung tampil menekan sejak menit awal dengan mengandalkan Fernando Torres dan Daniel Sturridge. Queens Park Rangers nampaknya kurang siap dengan serangan cepat yang dibangun para awak Chelsea.
Alhasil laga baru bejalan satu menit Stamford Bridge sudah bergetar. Pasalnya serangan cepat Chelsea berbuah hasil positif setelah tendangan keras Daniel Sturridge dari luar kotak penalti merobek jala gawang QPR. Chelsea pun unggul 1-0 dari QPR.

Tim tuan rumah terus menekan tamunya tanpa henti. Menit 13, QPR harus rela gawangnya kembali jebol, kali ini lewat sundulan John Terry memanfaatkan umpan sepak pojok Juan Mata. Keunggulan Chelsea pun kini menjadi 2-0 atas QPR. Tim arahan Mark Hughes benar-benar tidak berkutik di kandang Chelsea. Pada menit 19, Fernando Torres sukses mencetak gol ke gawang Paddy Kenny, setelah menerima umpan matang Salomon Kalou, membuat QPR tertinggal 3-0 dari Chelsea.

Torres kembali unjuk gigi di menit ke 25. Memanfaatkan kesalahan bek QPR Nedum Onuoha yang bertabrakan dengan kiper, penyerang Spanyol itu langsung meneruskan bola liar lewat sontekan ke gawang QPR, membuat timnya unggul jauh 4-0. Skor telak ini pada akhirnya bertahan hingga turun minum. QPR tampil lebih solid di awal babak kedua, dengan koordinasi pertahanan yang mulai membaik. Meski begitu, Chelsea tetap tampil menekan dan menguasai pertandingan mengandalkan umpan-umpan pendek.

Sayangnya hal itu tidak cukup untuk menutup performa Torres yang tengah on fire. Menit ke 64 El Nino mencetak gol ketiga lewat tendangan mendatar ke sudut kanan gawang QPR, membuat keunggulan Chelsea bertambah menjadi 5-0. Mimpi buruk The Hoops (julukan QPR) tidak berhenti sampai di sana. Florent Malouda membuat QPR menanggung malu setelah mencetak gol di menit 80, membuat timnya unggul jauh 6-0. QPR akhirnya bisa sedikit mengurangi rasa malu mereka, setelah Djibril Cisse mencetak satu gol di menit 84. Sayang gol tersebut tidak banyak berarti dan hasil akhir 6-1 untuk kemenangan Chelsea atas QPR menutup laga tersebut. Hasil ini membuat Chelsea meraih tiga poin dan untuk sementara menggeser posisi Tottenham Hotspur di peringkat lima klasemen sementara Premier League. Sementara QPR tertahan di peringkat 17 klasemen dengan raihan 34 poin.

Susunan Pemain:
Chelsea: P. ?ech, A. Cole, J. Terry, Paulo Ferreira, José Bosingwa (Hutchinson/81’), F. Lampard, M. Essien, Fernando Torres, S. Kalou (Ramires/73’), D. Sturridge, Mata (Malouda/67’)


Queens Park Rangers: P. Kenny, T. Taiwo, A. Ferdinand, N. Onuoha, C. Hill, J. Barton, A. Buzsaky (Traore/65’), S. Derry, B. Zamora (S.W. Phillips/78’), D. Cissé, J. Mackie
(source : kabarbola.com)

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

free counters