Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, April 25, 2012

Ludahi Pemain Lawan, Lamela Diskorsing Tiga Laga

Animaniacbola.blogspot.com - Gelandang AS Roma Erik Lamela mendapat hukuman larangan bermain tiga kali dari lega Calcio setelah kedapatan meludahi pemain Juventus Stephan Lichtstiener.Dalam laga yang dimenangi Juve 4-0 itu, Lamela yang masuk sebagai pemain pengganti tertangkap kamera meludahi Lichtstiener di akhir laga setelah tampak mendapat provokasi dari bek kanan Juve itu.

Komisi Disiplin Lega Calcio kemudian mempelajari rekaman video dan menjatuhkan hukuman skorsing tiga laga bagi pemain berkebangsaan Argentina itu. Dengan demikian maka eks pemain River Plate itu akan absen pada tiga lanjutan Serie A mendatang kala Roma melawan Fiorentina, Napoli dan Chievo Verona. Aksi tak terpuji Lamela tersebut juga membuatnya akan mendapat hukuman tambahan dari Roma berupa denda.

Untuk laga melawan Fiorentina pertengahan pekan ini Roma juga tidak bisa menurunkan dua pemainnya yakni kiper Maarten Stekelenburg dan penyerang Bojan Krkic karena skorsing.

Stekelenburg diusir wasit saat Roma kalah dari Juve. Sedangkan Bojan dalam laga itu menerima kartu kuning.
Ada tujuh pemain lain yang akan menjalani skorsing satu laga yakni Daniele Bonera (AC Milan), Manuel Pasqual (Fiorentina), Bertolo (Palermo), Giandomenico Mesto (Genoa), Marco Rossi (Genoa), Fabio Quagliarella (Juventus) dan Von Bergen (Cesena). (source : http://kabarbola.com)

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

free counters