Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, April 21, 2012

Barcelona 1-2 Real Madrid

Oleh David Ornstein BBC Sport

Animaniacbola.blogspot.com - Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan saat Real Madrid mengambil langkah besar menuju gelar Liga La pertama sejak 2008 dengan kemenangan di Barcelona pada el Clasico.Ronaldo melihat header terbalik sebelum Sami Khedira bergegas Real memimpin setelah pertahanan yang buruk oleh kapten Carles Puyol.

Tuan rumah menyamakan kedudukan ketika pemain pengganti Alexis Sanchez menyodok di saat-saat dari jarak dekat setelah mengganti Xavi.But Mesut Ozil makan Ronaldo menembakkan Valdes masa lalu Victor dan mengirim Estat tujuh poin dengan empat tuan rumah remaining.They permainan Sevilla hari Minggu berikutnya, perjalanan ke Athletic Bilbao tiga hari kemudian dan Granada pada tanggal 6 Mei sebelum menyelesaikan di kandang Real Mallorca.

Barca perjalanan ke Rayo Vallecano, tuan rumah Malaga dan kemudian Espanyol sebelum pergi ke Real Betis pada hari terakhir. Dalam semua kemungkinan, Real Jose Mourinho berada dalam jarak menyentuh mahkota dulu Spanyol liga nya - dan itu akan berutang banyak untuk hasil ini. Pihaknya diderita Barca kekalahan pertama dalam 55 pertandingan dan pantas jadi setelah tampilan yang hampir sempurna taktis.

Team tampak letih dari Rabu kekalahan Liga Champions semi final leg pertama di Chelsea.Real juga kalah pada pertengahan pekan, di Bayern Munch, tetapi mereka memiliki satu hari ekstra untuk mempersiapkan dan melihat kedua hungry.Mourinho lebih segar dan lebih terus iman dengan tim dipukuli di Jerman dan ia diganjar dengan layar menggabungkan serangan giat dan pertahanan kokoh.

Mereka tampak berbahaya pada serangan balik, bekerja tanpa lelah sepanjang dan membawa juara Eropa untuk lutut mereka dengan cara yang sedikit yang dikelola terakhir years.Only empat menit berada di jam ketika Ronaldo mengangguk sudut Ozil terhadap tujuan, Valdes bereaksi dengan baik untuk mengubah pergi.
Barcelona diduga menikmati sebagian besar kepemilikan tetapi mereka bola-retensi adalah seperti biasanya miskin. Selain kesempatan Dani Alves - dia ahli digagalkan oleh Iker Casillas setelah mencegat umpan miskin Pepe - mereka tidak mengerahkan kesempatan yang jelas pada kuarter pembuka.

Nyata jauh lebih kejam dan di menit ke-17 mereka dan ini merupakan pukulan yang membungkam penonton tuan rumah. Pepe bertemu sudut Angel di Maria dengan sundulan perusahaan di pos belakang, menggambar satu tangan save dari bola Valdes.The jatuh ke Puyol tetapi Barca veteran kapten ragu-ragu bisa dijelaskan dan Khedira mampu bundel melewati garis.

Barca hampir menabrak kembali ketika Lionel Messi tidak efektif dikirim Xavi balap jelas, hanya untuk mogok rendah untuk mendesis luas melalui paha Casillas.It mengambil pria Pep Guardiola hampir 20 menit untuk pergi di babak kedua, tapi begitu mereka tidak lain mulia pembukaan adalah wasted.Andres Iniesta makan Crisitan Tello dengan lambaian cekatan dan 20-tahun mengerikan berkobar tinggi dan lebar ketika bersih melalui di sebelah kiri.

Xavi kemudian menelusuri tembakan melebar dan memotong angka frustrasi sebagai Guardiola menggantinya dengan Sanchez. Langkah ini segera terbayar - Sanchez menusuk di setelah drive Tello yang diselamatkan - tetapi Real dibatasi perayaan mereka di fashion.Ozil menghancurkan mendapati dirinya dengan waktu dan ruang di sebelah kanan, ia memilih Ronaldo dengan umpan sempurna berbobot dan Portugis mengambil menyentuh sebelum menempatkan selesai garing di luar Valdes.

Sumber: http://www.bbc.co.uk/sport/0/football/17801506

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

free counters