Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, April 30, 2012

Torres Kembali Temukan Performanya yang Hilang

Animaniacbola.blogspot.com - Hari yang bahagia buat Fernando Torres. Seiring semakin membaiknya permainan Chelsea, dia menemukan “senjatanya” lagi sebagai striker. Mencetak hat-trick pertama buat Chelsea saat timnya membungkam Queens Park Rangers (QPR) 6-1, Minggu (29/4/2012), adalah buktinya.
Torres dibeli Chelsea dari Liverpool dengan harga tinggi, 50 juta pounds (setara Rp 747 miliar). Namun, ia tak jua menunjukkan ketajamannya sebagai striker. Seolah, dia telah kehilangan senjata untuk mencetak gol.
Namun, mendekati akhir musim 2011-12, dia menemukan kembali ketajamannya. Sebelumnya, dia mencetak gol menentukan kala timnya menahan Barcelona imbang 2-2 di leg kedua semifinal Liga Champions. Hasil itu membuat Chelsea unggul 3-2 secara agregat dan berhak ke final Liga Champions, 19 Mei nanti.
Ternyata, ketajamannya terus berlanjut. Torres dinilai sudah kembali seperti dulu lagi sebagai striker yang haus gol dan berbahaya di depan lawan siapa pun.

Torres terlihat gembira seusai mencetak hat-trick ke gawang QPR. Bahkan, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, tak kalah gembiranya. Sebab, kini ia mulai merasa bahwa pembelian mahal itu tak sia-sia. Setelah Torres mencetak gol ketiganya, tampak Abramovich berdiri dan tertawa lepas, kemudian mengaja tos para bawahannya yang duduk di sampingnya.

Di bawah Pelatih Roberto Di Matteo, rupanya Torres bisa berkembang lagi. Nalurinya mencetak gol sebenarnya tetap tinggi. Namun, itu butuh kondisi yang tepat dan penyesuaian yang baik. Rupanya, Torres telah mendapatkannya dan Chelsea pantas berharap gol demi gol akan terus mengalir dari kaki dan kepalanya.
Seorang striker sejati tidak akan terlalu lama mengalami masa-masa mandul. Dan, begitu kesuburannya bangkit lagi, biasanya akan terus produktif.

Welcome back, Torres!

(source : kabarbola.com)

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

free counters