Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, April 30, 2012

Nani Tak Mau Disamakan dengan Ronaldo

Animaniacbola.blogspot.com - Luis Nani menegaskan bahwa dirinya tidak suka bila selalu dibanding-bandingkan dengan mantan pemain andalan Manchester United, Cristiano Ronaldo. Menurut Nani, gaya bermain dirinya dan Ronaldo berbeda. Nani dan Ronaldo memang kerap disamakan karena posisi mereka yang sama-sama winger, dengan keahlian olah bola yang mumpuni, dan memiliki lari yang cepat. Sepeninggal Ronaldo, United pun mengandalkan Nani, namun hal itu malah membuat sang pemain kerap disamakan dengan seniornya tersebut. “Saya selalu mengadakan kontak dengan Cristiano. Dia bersama pelatih (Sirr Alex Ferguson) dan Carlos Queiroz banyak memberi bantuan kepada saya sejak saya datang bergabung ke klub (United),” ungkap Nani, dilansir dari Goal, Senin (30/4/2012).

“Tetapi saya tidak suka bila disamakan dengan Cristiano sebagai seorang pemain. Kami berbeda dan memiliki ciri khas dalam permainan kami yang tidak sama. Tetapi, sayangnya publik sering membandingkan kami berdua,” paparnya.

Ronaldo dan Nani memang cukup akrab, selain karena sama-sama Portugal, keduanya dibina oleh klub yang sama, Sporting Lisbon dan Manchester United. Nani pun mengungkapkan harapan Ronaldo mengenai United.
“Apa yang bisa saya katakan adalah Cristiano masih menjadi seorang penggemar United dan sangat ingin melihat kami mempertahankan gelar,” pungkasnya. (source: kabarbola.com)

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

free counters