Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, April 24, 2012

Pacar Mario Balotelli Tampil Seksi di Acara TV

Animaniacbola.blogspot.com - Kekasih Mario Balotelli, Raffaella Fico sepertinya sudah kepalang kesal dengan ulah kekasihnya itu yang sempat berselingkuh dengan wanita panggilan bernama Jenny Thompson.
Jenny memang dikenal sebagai wanita yang pernah memberikan jasanya kepada pemain Manchester United, Wayne Rooney. Agen Balotelli, Mino Raiola juga mengakui jika Balotelli dan Jenny pernah menjalin hubungan.
Padahal, ketika itu Balotelli masih menjadi kekasih Raffaella. Kontan saja Raffella merasa cemburu meski sudah memaafkan penyerang Manchester City tersebut.

Raffella sepertinya ingin membuktikan dirinya tidak kalah dengan Jenny Thompson. Model pakaian dalam ini tampil di acara TV Italia, Isola Dei Famosi. Di acara tersebut, Raffaella tampil seksi dengan memakai gaun berwarna merah. Tidak hanya itu, Raffella juga unjuk kebolehan menari dengan 2 orang pria bergaya macho.
Apakah Raffaella melakukan ini untuk membuat Balotelli cemburu? Rasanya, hanya mereka berdua yang tahu.
Yang jelas, Raffaela dan Balotelli dikabarkan segera menikah. Sebelumnya, manajer Manchester City, Roberto Mancini memang menyarankan Balotelli agar segera menikah. Mancini berharap pernikahan akan mengubah perilaku Balotelli dan membuatnya jadi lebih tenang.

Sementara itu, pelatih Italia, Cesare Prandelli mengisyaratkan akan membawa Mario Balotelli ke Euro 2012. Prandelli tampaknya sudah memaafkan Balotelli. Awalnya, ia diragukan untuk tampil di Euro karena Prandelli menganggap Balotelli tak disiplin. Apalagi, setelah itu ia diusir dari laga Premier League melawan Arsenal.
Tapi, permintaan maaf Balotelli mengubah keadaan. Prandelli mengatakan Super Mario masih menjadi pemain penting bagi timnas Italia.
(source : http://kabarbola.com)

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

free counters