Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, April 30, 2012

Atasi Blackburn Rovers, Tottenham Hotspur Kembali ke Zona Champions

Animaniacbola.blogspot.com - Tottenham Hotspur kembali ke posisi empat besar usai menaklukkan Blackburn Rovers dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Rafael van der Vaart dan Kyle Walker. Sementara itu, Blackburn semakin berpeluang turun ke divisi Championship musim depan dengan kekalahan tersebut.

Tottenham langsung memberi ancaman kepada lini pertahanan Blackburn. Pada menit pertama, akselerasi Luka Modric mampu menembus pertahanan Blackburn sebelum ia mengirimkan umpan mendatar yang gagal diselesaikan dengan baik oleh Aaron Lennon. Delapan menit kemudian, tembakan keras Sandro masih membentur mistar gawang.

Spurs akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-22, tandukan Gareth Bale memanfaatkan umpan silang rekannya masih membentur mistar gawang, bola mengarah ke Rafael van der Vaart yang berada dalam kotak penalti dan dengan tenang pemain asal Belanda tersebut menceploskan bola melewati garis gawang Blackburn dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Skuad asuhan Harry Redknapp tersebut mendominasi permainan dan hampir tidak memberikan kesempatan kepada Blackburn untuk melakukan serangan yang berbahaya. Namun, hingga babak pertama usai kedudukan 1-0 tetap bertahan.

Pada babak kedua, Spurs kembali langsung mengambil inisiatif serangan. Lennon, kembali menjadi pemain yang mendapatkan peluang pertama di awal babak dan tembakannya kembali masih tidak menemui sasaran.
Spurs terus mendominasi permainan dan terus menekan Blackburn. Bale hampir menggandakan kedudukan apabila tembakannya di menit ke-61 tidak meleset. Namun, Tottenham akhirnya berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-0 melalui gol spektakuler Kyle Walker dengan eksekusi tendangan bebasnya di menit ke-75.
Hingga pertandingan berakhir kedudukan 2-0 tetap bertahan, meskipun tim tuan rumah terus mengurung pertahanan Blackburn. (source : kabarbola.com)

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

free counters