Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, April 24, 2012

Skuad Polandia Diimingi Bonus Rp 45 M

Animaniacbola.blogspot.com - Para pemain Polandia akan diguyur bonus besar jika mampu menjadi juara Euro 2012. Asosiasi Sepakbola Polandia (PZPN) melontarkan iming-iming itu untuk mengatrol motivasi Pasukan Merah Putih. PZPN harus melakukan ini karena status Polandia yang menjadi underdog di turnamen antarnegara Eropa ini. Menurut PAP, jika Polandia mampu menjadi kampiun di Euro 2012, para pemain akan mendapatkan bonus kolektif 3,75 juta euro alias Rp 45 miliar lebih. Ini belum termasuk bonus kemenangan di laga-laga sebelumnya.

Untuk fase grup, PZPN juga menjanjikan bonus bagi setiap kemenangan sebesar 500 ribu euro atau Rp6miliar lebih. Robert Lewandowski cs juga akan diberi bonus setengahnya: 250 ribu euro jika bermain imbang. Chairman PZPN, Franciszek Smuda, akan memutuskan bagaimana pembagian bonus itu kepada tiap pemain. Yang jelas, bonus ini bakal semakin menggelembung jika Polandia mampu masuk fase knockout.

PZPN tak menyebutkan berapa bonus yang dijanjikan jika Polandia lolos ke babak 16 besar. Namun, jika lolos ke perempat final, para pemain Polandia akan mendapatkan 1 juta euro. Jumlah ini bertambah menjadi 1,5 juta euro jika melaju ke semifinal. Dan puncaknya 3,75 juta euro jika menjadi juara. Polandia menjadi tuan rumah bersama Ukraina. Laga pertama Polandia adalah melawan Yunani di Warsaw National Stadium pada 8 Juni 2012 mendatang. Dua tim lain penghuni grup A adalah Rusia dan Republik Ceko. (resource : http://kabarbola.com)

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

free counters