Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, April 22, 2012

Akui Kekalahan, Enrique Puji Juve

Animaniacbola.blogspot.com Turin - Luis Enrique menyebut bahwa Juventus bermain luar biasa kala mengalahkan timnya, AS Roma, 0-4. Enrique pun mengakui bahwa timnya memang berada dalam level yang berbeda dengan Juve.

Juve memulai laga di Juventus Stadium, Senin (23/4/2012) dinihari WIB, dengan sangat baik. Dalam waktu delapan menit, mereka sudah unggul 2-0 berkat dua gol Arturo Vidal.

Roma kemudian berada dalam masalah setelah kiper mereka, Maarten Stekelenburg, dikartu merah karena melakukan pelanggaran. Kartu merah Stekelenburg ini juga diiringi dengan hadiah penalti untuk Juve. Meski tak bisa mengonversi penalti menjadi gol, Andrea Pirlo masih bisa mengirim bola rebound ke gawang Roma.

Claudio Marchisio melengkapi kemenangan tim tuan rumah pada babak kedua. Golnya memastikan Juve menang 4-0.

"Baru delapan menit pertandingan berjalan, kami sudah tertinggal 0-2 lewat dua buah peluang. Juve berada dalam level yang luar biasa musim ini. Jadi, pertandingannya sudah selesai pada waktu itu," ujar Enrique di Football Italia.

"Ketika mereka unggul 3-0 dan kami kehilangan satu orang pemain, semuanya benar-benar selesai."

"Ada perbedaan besar di antara kedua tim malam ini dan kami mengakui keunggulan pemuncak klasemen Seri A atas kemenangan mereka," tukasnya.

Hasil ini membuat Juve mengoleksi 71 poin dari 33 pertandingan dan kini bertengger di puncak klasemen. Mereka kini unggul tiga angka atas Milan yang ada urutan kedua. Roma di posisi keenam dengan 50 poin.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

free counters