Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, April 30, 2012

AC Milan Sikat Siena 3-1

Animaniacbola.blogspot.com - AC Milan berhasil menjaga peluang meraih Scudetto tetap terbuka setelah meraup tiga poin dari lawatannya ke kandang Siena. Hal ini didapat setelah Milan sukses menekuk Siena 3-1, melalui gol yang dicetak Antonio Cassano, Zlatan Ibrahimovic, dan Antonio Nocerino. Siena sendiri mencetak gol lewat Erjon Bogdani. Tampil di kandang lawan tidak membuat Milan bermain hati-hati. Mengandalkan duet Antonio Cassano dan Zlatan Ibrahimovic di lini depan, Milan langsung menggebrak lini pertahanan Siena.

Tim tuan rumah mengandalkan serangan balik cepat untuk mengimbangi agresivitas Milan. Namun solidnya lini tengah Rossoneri membuat Siena tidak bisa berbuat banyak karena aliran bola serangan kerap kandas di lini tengah. Milan yang terus menekan baru bisa meraih peluang di menit 26. Pergerakan bola liar hasil tendangan Ibrahimovic yang ditepis Zeljko Brkic disambar Cassano menjadi sebuah gol, yang lantas mengubah skor menjadi 0-1 untuk keunggulan timnya. Sebuah awal yang bagus bagi Fantantonio untuk tampil kembali usai absen lama.

Siena yang baru kebobolan harus menelan pil pahit tiga menit berselang, tepatnya di menit 29. Umpan Cassano berhasil dikonversi Ibrahimovic menjadi sebuah gol lewat tendangan keras, dan mengubah skor menjadi 0-2 untuk keunggulan Milan. Milan terus menekan, namun lini pertahanan Siena kini telah lebih solid. Siena sendiri beberapa kali mencoba menyerang, namun lini belakang Milan terlalu kokoh untuk ditembus. Hal ini membuat skor 0-2 untuk keunggulan Milan bertahan hingga jeda.

Usai jeda turun minum, Siena tampil lebih terkoordinir. Hasilnya serangan mereka berhasil menembus lini belakang Milan, dimana Mattia Destro berhasil melepas tendangan ke gawang Milan, namun bola masih bisa dibendung Christian Abbiati.

Milan yang menekan lawannya melalui penguasaan bola, kembali mendapat peluang di menit 67. Ibrahimovic melepas tendangan keras, namun bola masih melebar dari gawang Siena.
Kelengahan tim tamu akhirnya berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Siena. Pada menit 83, Mattia Destro sukses mengirim umpan ke Erjon Bogdani, yang langsung meneruskan bola ke gawang Abbiati. Siena pun mengecilkan selisih skor menjadi 1-2.

Perjuangan Siena untuk menyamakan kedudukan di menit akhir harus pupus di menit 89. Pasalnya kesalahan lini tengah Siena membuat Antonio Nocerino berhasil mencuri bola dan melepas tendangan keras yang menembus gawang Brkic. Skor pun berubah menjadi 1-3 untuk keunggulan Milan dan skor tersebut bertahan hingga akhir laga.

Susunan Pemain:
Siena: Z. Brkic, C. Del Grosso, R. Vitiello, C. Terzi (Contini/35’), L. Rossettini, S. Vergassola, A. Gazzi, P. Grossi (Bogdani/65’), F. Brienza, M. Destro, M. Larrondo (Bolzoni/54’)

AC Milan: C. Abbiati, M. Yepes, D. Bonera, I. Abate, M. van Bommel, G. Gattuso (Nocerino/75’), S. Muntari (Aquilani/60’), K. Boateng (El Shaarawy/80’), D. Mesbah, Z. Ibrahimovic, A. Cassano

(source : kabarbola.com)

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

free counters