Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, April 30, 2012

Southampton Akhirnya Kembali Ke Liga Primer

Animaniacbola.blogspot.com - Southampton menuntaskan misi promosi ke Liga Primer Inggris musim depan setelah menumpas Coventry City empat gol tanpa balas di St Mary’s, Sabtu (28/4) petang. Soton mengatasi persaingan dengan West Ham United, yang pada saat bersamaan mengalahkan Hull City 2-1. West Ham harus puas dengan berada di peringkat ketiga klasemen akhir divisi Championship dan berlaga di play-off untuk promosi ke Liga Primer.

Butuh kemenangan, The Saints tampil menyerang sejak awal. Upaya mereka berhasil pada menit ke-16 berkat gol Billy Sharp. Tiga menit berselang, Jose Fonte menyambar umpan Daniel Fox untuk menggandakan keunggulan tuan rumah. Southampton kian melaju di babak kedua dengan menambah dua gol. Bek tengah Jos Hooiveld menyambut umpan Sharp untuk memperbesar keunggulan timnya pada menit ke-59. Kemenangan akhirnya dipastikan Adam Lallana empat menit berselang setelah memanfaatkan bola dari Rickie Lambert.
Keberhasilan promosi ini pun mengobati penantian Southampton yang telah tujuh tahun terdampar di Championship dan League One. (source : kabarbola.com)

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

free counters