Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, April 30, 2012

Empat Tiket Play-Off Promosi Dipastikan

Animaniacbola.blogspot.com - Empat tim divisi Championship dipastikan bertarung memperebutkan satu tiket promosi tersisa ke Liga Primer Inggris musim depan.Dua tim lebih dahulu mengamankan posisi di enam besar klasemen akhir Championship, yakni Birmingham City dan Blackpool. Hasil pada pekan terakhir sudah tidak lagi menentukan posisi akhir mereka. Sabtu (28/4) petang, Birmingham mengalahkan Reading, yang sudah memastikan diri sebagai juara divisi, 2-0. Sementara, Blackpool bermain imbang 2-2 melawan Millwall.

Satu tiket play-off diperoleh West Ham United yang gagal merebut tiket promosi otomatis meski mengalahkan Hull City 2-1. Pasalnya, saingan mereka Southampton mengamankan posisi kedua berkat kemenangan telak 4-0 atas Coventry City. Tiket terakhir di peringkat keenam diraih Cardiff City yang sukses mengalahkan Crystal Palace. Cardiff tertinggal lebih dahulu lewat gol Wilfred Zaha di menit ke-13, tetapi berhasil bangkit selepas jeda. Gol-gol Peter Whittingham dan Don Cowie, masing-masing pada menit ke-53 dan 62, memastikan tiket play-off untuk tim asal Wales itu.

Cardiff mengatasi persaingan dengan Middlesbrough yang juga berpeluang merebut tiket play-off tetapi dikalahkan Watford 2-1. Selain itu tiga tim yang terdegradasi ke League One juga sudah dipastikan, yaitu Portsmouth, Coventry City, dan Doncaster Rovers. Semi-final play-off mempertemukan West Ham dan Cardiff serta Birmingham dan Blackpool. Final play-off akan dimainkan di Wembley, 19 Mei mendatang. (source : http://kabarbola.com)

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

free counters