Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, April 30, 2012

Luis Suarez Hattrick, Liverpool Libas Norwich

Animaniacbola.blogspot.com - Luis Suarez memborong seluruh dari tiga gol ke gawang Norwich untuk membuat Liverpool membawa pulang tiga angka dari Carrow Road. Dua gol dibuat Suarez dibuat di babak pertama. Masing-masing menit ke-24 dan 28. Satu lainnya saat laga tersisa enam menit. Namun tambahan tiga angka tidak membuat The Reds beranjak dari posisinya saat ini. Liverpool masih di posisi delapan dengan 49 angka, atau sepuluh angka dari zona Liga Europa.

Meski kalah, Norwich masih relatif aman, karena tak beranjak dari peringkat 14 dengan sembilan angka dari tim di zona degradasi. Ini mungkin laga pemanasan bagi Liverpool sebelum berlaga di final Piala FA, dan Suarez menabar ancaman kepada calon lawannya. Kapten Steven Gerrard dimainkan sejak menit pertama dalam laga ini, setelah pekan lalu diistirahatkan akibat tampil buruk ketika The Reds dikalahkan West Bromwich Albion.

Liverpool menguasai pertandingan, tapi Norwich yang memperoleh peluang pertama mencetak gol lewat aksi Anthony Pilkington. Peluang lainnya terjadi ketika Jamie Carragher gagal menyapu bola dengan sempurna, dan bola jatuh ke Steve Morison. Sayang, kesempatan ini juga gagal dimanfaatkan dengan baik. Setelah itu Norwich tertekan lagi. Craig Bellamy bergerak ke sisi kiri pertahanan Norwich, dan melepas umpan ke arah Steward Downing. Namun Downing kehilangan bola.

Memasuki menit ke-24, Gerrard memenangkan perebutan bola dengan David Fox. Ia secepatnya melepas umpan ke Suarez, yang diselesaikan dengan satu sentuhan. Liverpool nyaris unggul dua gol dalam waktu cepat, ketika Suarez mengirim umpan ke Gerrard. Bola tak sampai ke kaki Gerrard, karena dicegah Ryan Bennett. Bola menyentuh tangan Bennett, dan pemain Liverpool meminta penalti. Wasit tak menggubris.
Menit ke-28, pertahanan Norwich kesulitan menghadapi tekanan. Suarez merebut bola dari kaki Elliot Ward, menaklukan pemain belakang lawan, dan mencetak gol kedua. Liverpool terus mencetak peluang, dan layak menang dengan banyak gol. Menit ke-51, lini belakang Norwich panik ketika bola silang melayang di kotak penalti. Jonjo Shelvey menanduk bola, dan menerpa mistar.

Suarez mendapat peluang lagi menit ke-62. Ia melepas tembakan dari jarak 12 yard, yang bisa ditepis penjaga gawang, dan bola menerpa mistar. Kesempatan terakhir Suarez muncul menit ke-82. Ia melob bola ke atas kepala penjaga gawang John Ruddy, dan gol. (source : kabarbola.com)

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

free counters